Galeri Magang

Dalam kegiatan magang, mahasiswa STIKOM Uyelindo Kupang memiliki kesempatan untuk mengaplikasikan semua ilmu yang telah dipelajari di bangku kuliah dan mempelajari detail tentang seluk beluk standar kerja yang profesional. Pengalaman ini kemudian menjadi bekal dalam menjalani jenjang karir yang sesungguhnya. Selain itu, mahasiswa STIKOM Uyelindo Kupang juga dapat menambah wawasan mengenai dunia industri dan meningkatkan keterampilan serta keahlian praktek kerja.
Tanggal Kegiatan 2020-08-12
Kelompok 20-Kel. Bakunase II
Uraian pada hari ini kami melakukan kegiatan. 1.kegiatan pembagian bantuan terkait covid dilakukan mulai dari jam kantor sekitar jam 8 pagi sampai dengan jam 4 sore sesuai dengan jam kantor. 2.mendata masyarakat yang menerima bantuan dan memberikan bantuan terhadap masyarakat bakunase II. 3.pembagian sembako atau bantuan pemerintah terhadap warga bakunase II di bagikan menurut data warga yg menerima bantuan . 4.warga bakunase II yang telah menerima bantuan di wajibkan untuk menandatangani dan menulis nomor di formulir pembagian bantuan.
Durasi 4 jam
Target selesai tepat waktu
Catatan menghitung jumlah bantuan terkait covid dan membagikan nya secara merata sesuai dengan data warga bakunase yg menerima bantuan