Beranda

Login KRS

Note! Petunjuk Pengisian KRS

Sebelum mengisi KRS, Anda harus melakukan konsultasi akademik terlebih dahulu dengan dosen wali Anda. Dosen wali akan membantu Anda untuk merencanakan mata kuliah yang akan Anda ampu pada semester ini. Setelah melakukan konsultasi akademik, dosen wali akan memberikan PIN Aktivasi. Sementara PIN KRS dapat diperoleh di BAUK atau Layanan Administrasi Keuangan. PIN KRS dan PIN Aktivasi digabung menghasilkan MPIN (12 digit), yang nantinya akan digunakan saat login masuk halaman pengisian KRS.

Contoh: Jika PIN KRS = 123456 dan PIN Aktivasi = 112233, maka MPIN = 123456112233

Pengisian KRS dapat dilakukan secara mandiri atau bersama-sama dengan dosen wali saat konsultasi. Jika dalam waktu 3 hari berturut-turut, dosen wali berhalangan sehingga tidak hadir di kampus, maka Anda dapat melakukan konsultasi akademik dengan Ketua Program Studi.

Silakan klik tautan > Biodata Mahasiswa untuk melihat nama dosen wali Anda. Untuk melihat daftar kuliah yang ditawarkan di semester ini, silakan klik tautan daftar mata kuliah Program Studi > Sistem Informasi Strata Satu, Teknik Informatika Strata Satu atau Teknik Informatika Diploma Tiga

NIM: Tidak boleh kosong MPIN: Tidak boleh kosong

STIKOM Uyelindo Kupang