SiAmir Hot

Mau Tahu Cara Membaca Karakteristik seseorang? Coba Trik Berikut!

1. Tentukan mana tangan yang paling kuat

Belum tentu tangan kanan lho, mungkin bagi orang kidal tangan kiri lah yang paling diandalkan. Telapak tangan bisa mencerminkan bagaimana kualitas diri seseorang. Sedangkan jari tangan bisa menunjukkan sikap seseorang terhadap orang terdekatnya.

2. Dari tangan yang telah terpilih, tentukan mana jari yang paling kuat dan mana jari yang lemah.

Jika jari-jarinya yang dimilikinya membungkuk berarti orang tersebut lebih suka bersandar pada orang lain. Namun sebaliknya jika jari tersebut panjang dan lurus maka orang tersebut termasuk tipe orang yang kuat dan mampu berdiri sendiri. Kemudian perhatikan jari yang paling kuat!

Jika orang tersebut menyebut jempol katakan bahwa dia selalu berusaha meraih kesuksesan melalui profesinya saat ini. Jika jari telunjuk, orang tersebut mampu menarik perhatikan seseorang dari kelihaiannya dalam mengerjakan suatu pekerjaan. Bila jari tengah merupakan yang paling kuat, dia termasuk orang yang bertanggung jawab, percaya diri dan bijaksana. Orang yang mengekspresikan dirinya melalui karya seni, dia akan memilih jari manis. Sedangkan jika jari kelingking yang paling kuat, orang tersebut termasuk orang kominikatif.

3. Perhatikan bentuk ujung jari.

Bentuk ujung jari bulat berarti lebih suka berdamai dengan orang lain daripada harus berdebat. Ujung jari yang rata berarti dia tidak menyukai ketidakpastian. Jika bentuk ujung jari runcing menunjukkan bahwa dia suka melakukan aktivitas yang tidak biasa. Sedangkan jika memiliki ujung jari seperti sekop atau lebar, dia sangat suka menceritakan semua tentang dirinya pada orang lain.

4. Lihatlah celah di antara jari-jari.

Letakkan telapak tangan pada permukaan yang rata terlebih dahulu. Jika celah jari saling terpisah satu sama lain, orang tersebut termasuk orang yang mandiri dan menyukai eksperimen. Jika celah jari terpisah secara berdekatan, dia termasuk orang yang sangat berhati-hati. Jika hanya jari manis dan jari tengah yang memiliki celah lebar, orang tersebut sangat susah untuk dipengaruhi. Namun jika yang memiliki jarak paling lebar adalah jari manis dan jari kelingking berarti dia suka menghindari percakapan yang serius, seperti pekerjaan atau pernikahan. Demikian semoga bermanfaat bagi kita semua.

Note: Dikutip dari berbagai sumber (DOMINGGUS HUWAE | 2018-05-20)

KembaliTulis Berita