SiAmir Hot

Internet Gratis Via Internet Org

Pembaca yang super. Pada tulisan saya kali ini, saya akan berbagi tips yang mungkin berguna dan tidak berguna bagi pembaca yang super. Manusia diciptakan Tuhan sebagai makhluk yang unik dan Special. Tuhan memberikan berkat sesuai dengan amal dan ibadahnya masing-masing manusia dan sesuai dengan garis hidup dan juga takdirnya masing-masing. Akan tetapi terkadang diri kita sendiri tidak pernah puas dengan apa yang sudah Tuhan berikan pada saat ini. Walaupun menurut orang lain apa yang kita punya sekarang ini, sudah cukup bagi kehidupan orang lain.

Kebutuhan pokok hidup kita adalah sandang, pangan dan papan, itu memang sudah menjadi kewajiban bagi kita semua. Itulah hak kita sebagai manusia yang harus dipenuhi. Tapi Ke-tiga hal tersebut di atas masih kurang jika kita lihat pada kehidupan jaman now alias globalisasi atau dengan bahasa lainnya jaman moderen.

Pertanyaannya, menurut pendapat pembaca yang super, apakah mungkin ke depannya nanti, ke-tiga kebutuhan pokok manusia kita tambahkan menjadi ke-empat kebutuhan pokok manusia, yaitu “sandang, pangan, papan dan internet”?

Penggunaan internet saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok hampir semua kalangan masyarakat, kita bisa lihat orang-orang di sekitar kita, dari kalangan atas, menengah dan bawah, yang hidup di kota maupun pedesaan terpencil sekalipun.

Kadang saya dan pembaca yang super, mengawali kehidupan pagi, siang, dan malam dengan internet. Terkadang kita sebagai pengguna internet, sering mengeluh karena kuota internet kita. Mungkinkah kita mengakses internet gratis untuk situs-situs kesayangan kita? Yah bisa saja ia dan tidak. Ada peribahasa tertulis, banyak jalan menuju Roma. Apa salahnya kita mencoba. Sebelumnya ada sebuah berita menarik yang saya baca dari media online tentang peluncuran satelit yang akan menjadi satelit internet gratis masa depan. Dan pemiliknya adalah Facebook. Media sosial Raksasa miliknya Mark Zhukenberg ini sedang berusaha untuk menyatukan semua orang di dunia, dari kota sampai pedesaan melaluli internet gratis. Sebelumnya tahun 2016 Facebook Gagal dengan satelit pertamanya Amos 6. Dan pada saat ini Facebook sedang menyiapkan satelit baru dan akan mengirimnya lagi ke luar angkasa. Jika itu terjadi, kemungkinan ke depannya penyedia internet berbayar akan gulung tikar. Kemungkinan itu bisa terjadi di masa depan. Karena pada saat ini facebook telah menyediakan layanan gratis beberapa situs melalui internet.org, salah satu aplikasi milik facebook dengan alamat situs www.0.freebasics.com hanya dapat diakses melalui android saja.

Anda bisa mengakses beberapa situs berita online, e comerence (sebagian), e goverment (sebagian), anda yang senang menggunakan wikkipedia disediakan (free), bing (search engine, bolanet.com) dan situs lainnya yg gratis lewat internet.org dan syarat untuk bisa mengakses layanan tersebut adalah anda harus bisa mengakses Free.facebook.com dari anroid anda dan juga kartu seluler yang dapat mengakses facebook gratis.

Dari situsnya di atas, pada saat anda masuk melalui alamat Free.Facebook.com atau 0.facebook dari android anda, jika berhasil anda akan melihat lambang internet.org, masuk pada aplikasi tersebut, kemudian pilih beberapa fitur gratis yang ada pada aplikasi tersebut. Dan jika langkah itu berhasil, maka selamat Anda bisa berintenet gratis ke situs lain dengan Facebook. Anda juga bisa mengunduh aplikasi internet.org melalui Playstore. Selamat mencoba bagi pembaca yang super, mohon maaf jika ada satu atau dua kata-kata dari penulis yang kurang mohon dimaafkan. Sekian dan terima kasih sudah membaca. “Salam super”. (JINRO HERMANTO TKESNAY | 2018-05-11)

KembaliTulis Berita