SiAmir Hot

Aplikasi yang Tidak Ada di Playstore ini Bisa Bikin Smartphone kamu Semakin Canggih

1. Lucky App Manager

Aplikasi ini berguna untuk membantu kinerja perangkat android, fungsi utama dari aplikasi ini bagi smartphone yang belum di root dapat memindahkan aplikasi yang sudah terinstal ke sd card dan juga mengembalikanya ke memori internal dan untuk smartphone yang sudah di root bisa memindahkan semua aplikasi ke sd card.

2. LMT Launcher

Ini merupakan aplikasi yang sangat canggih, aplikasi ini akan menampilkan menu yang bisa di modifikasi sendiri dan menampilkan berbagai macam shortcut. Cara penggunaanya pun sangat mudah, kamu cuma harus menggeser bagian pinggir layar ketengah, dengan ini launcher akan otomatis bekerja.

3. WiFi Kill

Aplikasi ini cocok untuk kamu yang suka jahil, bagaimana tidak aplikasi ini dapat memutus koneksi WiFi orang lain dan mengalihkannya kepada kamu sendiri, sehingga koneksi WiFi akan semakin cepat karena tidak ada orang lain yang memakai WiFi selain kamu.

4. CyanogenMod

Dulunya aplikasi ini pernah masuk ke playstore dalam waktu singkat, hanya dua minggu setelah rilis google pun mencabut peredaran aplikasi ini dari playstore dengan alasan aplikasi ini dapat menyebabkan masa garansi smartphone dari pengguna aplikasi ini hilang, aplikasi ini sebenarnya adalah panduan untuk menginstal cyanogenmod rom atau mengaktifkan SDB.

5. AdAway

Jika kamu terganggu dengan iklan yang sering muncul di smartphone kamu, bisa di atasi dengan menggunakan aplikasi AdAway ini, untuk menginstal aplikasi ini kamu tentunya harus melakukan root pada smartphone kamu.

6. Xposed

Aplikasi Xposed bisa digunakan untuk memodifikasi aplikasi tanpa membongkar aplikasi tersebut, Xposed juga bisa di gunakan untuk memodifikasi rom dan tentunya smartphone kamu harus dalam kondisi yang sudah di root. Kamu bisa dengan bebas mengatur interface aplikasi lain, mengubah tampilan status bar, download gambar instagram dan lain sebagainya.

7. VidMate

Youtube adalah salah satu media sosial terbesar yang menyediakan konten video yang beragam seperti video musik, video game, video kuliner, vlog dan lain sebagainya. Sebenarnya youtube menyediakan fitur download untuk menyimpan video menjadi offline akan tetapi video yang di download tidak bisa tersimpan di galeri, untuk mengatasinya kalian bisa menggunakan aplikasi VidMate untuk mengunduh video dari youtube secara bebas.

Sumber: androgames.com (SURYA V M MOLA | 2018-05-06)

KembaliTulis Berita